Cara Membangun Tautan Balik Berkualitas Tinggi dengan Cara yang Terukur | AbangJeff

Semua tautan dibuat sama, bukan?

Mereka tidak! Pembuatan tautan dulunya sederhana: Anda akan pergi ke sana, menulis banyak artikel, mengirimkannya ke situs pengiriman artikel dan mendapatkan tautan eksternal kembali ke situs Anda.


Itu tidak berhasil di era pasca-Penguin di mana ini bisa membuat Anda PR (peringkat halaman) tinggi. Meskipun tautan situs web masuk yang tepat dapat meningkatkan peringkat, pendapatan, dan merek Google Anda, tautan yang salah dapat membuat situs Anda dihukum. Dan, Anda tidak pernah tahu apa yang akan dilakukan Google selanjutnya.


Misalnya, banyak orang mengandalkan jaringan blog pribadi untuk membantu meningkatkan dan mencapai PR tinggi. Kemudian, Google melemparkan bom, yang dikenal sebagai update deindexing PBN, yang menurunkan peringkat situs yang telah menggunakan teknik itu.


Meskipun banyak orang terkejut, saya dapat melihat hal itu datang dan saya bertaruh bahwa Google akan melakukannya lagi saat orang lain mencoba permainan hasil pencarian. Jadi apa yang harus kamu lakukan?



Agar aman, sebagian besar SEO akan menyarankan Anda untuk berhenti melakukan apa pun untuk akuisisi tautan. Jika Anda melakukan bisnis online, menurut saya ini adalah nasihat terburuk yang pernah Anda dapatkan. Sebaliknya, Anda perlu mempelajari cara membangun backlink berkualitas tinggi dengan cara yang benar.


Tautan balik akan tetap menjadi faktor peringkat Google yang penting. Tapi, membangun tautan yang efektif sekarang adalah tentang kepercayaan dan popularitas. Hanya backlink berkualitas tinggi yang berfungsi dalam model ini. Menurut Copyblogger, kepercayaan / otoritas domain mewakili 23,87% dari algoritme peringkat Google.


Sebuah survei baru-baru ini oleh Moz mengungkapkan bahwa sekitar 37% pemilik bisnis yang menjawab membelanjakan antara $ 10.000 dan $ 50.000 per bulan untuk pembuatan tautan eksternal. Jika Anda melakukan investasi semacam itu, Anda perlu memiliki informasi yang akurat tentang cara membangun tautan yang akan dipercaya Google.

Dalam posting mendalam ini, saya akan menunjukkan kepada Anda teknik membangun tautan strategis yang berfungsi. Ini dapat diskalakan, dan ketika Anda menerapkannya ke situs Anda, peringkat Anda akan meningkat. Anda bahkan akan meningkatkan tingkat konversi Anda karena Anda bekerja sebagai otoritas tinggi pada topik mesin pencari.


Dalam posting ini saya akan membahas:


  • Memahami apa yang diinginkan Google
  • Bagaimana mengukur upaya membangun tautan Anda
  • Riset kata kunci dan penargetan
  • Cara mendapatkan tautan editorial

Jadi, mari kita mulai ...


Langkah # 1: Memahami apa yang diinginkan Google

Dalam hal pengoptimalan mesin telusur (SEO) dan pemasaran, Google menentukan langkahnya. Itulah mengapa penting untuk mengetahui misi Google. Ini tidak hanya membentuk strategi Google, tetapi juga dapat memandu Anda dalam membentuk strategi Anda. Inilah yang dikatakan Google tentang misinya:


Google juga percaya bahwa selalu ada lebih banyak informasi di luar sana. Dengan membangun tautan eksternal, mengatur informasi (untuk membantu pembaca Anda) menjadi misi Anda juga. Ketika Anda memperhatikan apa yang diinginkan oleh pembaca dan pembeli ideal Anda, Anda tidak perlu menggunakan hype untuk menjual produk Anda.


Jika Anda ingin membangun tautan tanpa terkena sanksi, Anda harus memahami dan bekerja sama dengan erat dengan pernyataan misi Google. Jika Anda gagal melakukannya, teknik tersebut tidak akan berhasil.


Sebelum Anda mulai membuat tautan situs web ke laman web Anda, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut, yang berkaitan dengan misi Google:


  • Apakah konten saya terorganisir dengan baik?
  • Apakah saya memberikan informasi yang berguna ke situs yang akan ditautkan ke situs saya?

Mari bicarakan tentang pertanyaan pertama, karena, untuk pembuatan tautan yang efektif, pengaturan situs itu penting.


Saat orang datang ke situs Anda, apakah Anda membuat mereka bertanya-tanya apa lagi yang harus dilakukan (terutama yang baru pertama kali)? Pastikan situs Anda mudah dinavigasi. Ini contoh yang bagus:


Dan, inilah situs lain dengan navigasi yang tidak teratur:




Melakukan navigasi yang benar adalah langkah pertama dalam mengatur konten Anda sehingga orang dan mesin telusur dapat menemukan informasi yang berguna dan relevan. Langkah kedua adalah membangun fondasi yang akan membuat situs lain ingin membuat tautan eksternal ke situs Anda.


Cara mengembangkan fondasi pembuatan tautan yang kuat: Katakanlah Anda telah menulis dan menerbitkan pos yang berguna dan ingin mendapatkan peringkatnya di Google. Karena Anda tahu bahwa meningkatkan hasil PR tinggi dari tautan dari situs berkualitas (lihat bagan dari LinkedIn), bukankah masuk akal untuk membangun tautan berkualitas secepat mungkin?

Tidak. Jika Anda membuat tautan ke konten baru terlalu cepat, itu terlihat manipulatif dan itu bisa menjadi tanda bahaya bagi Google.


Solusi yang lebih baik adalah membantu Google menemukan dan mengindeks konten Anda yang bermanfaat. Setelah diindeks, Anda dapat melanjutkan dan mendapatkan tautan nyata yang dapat meningkatkan peringkat Anda.


Cara membantu Google menemukan dan mengindeks konten Anda: Beberapa postingan yang saya tulis bulan lalu diindeks dalam waktu enam jam. Untuk mencapai ini, saya menggunakan alat sederhana - Alexa.



Laba-laba Google merayapi Alexa.com setiap saat. Saat Anda memasukkan URL situs Anda di Alexa dan mencari metrik, Alexa menambahkan halaman baru yang dioptimalkan ke database:



Saat Google merayapi situs Alexa lagi, konten baru Anda juga akan diambil oleh mesin pencari.


Ada cara lain agar konten Anda diindeks. Saya menerbitkan infografis berdasarkan data tentang bagaimana Google menggunakan sinyal sosial untuk menentukan peringkat. Intinya, media sosial membantu pengindeksan dan visibilitas yang lebih cepat. Konten yang tepat seperti siaran pers Google.


Mendapatkan sinyal sosial yang kuat menunjukkan kepada Google bahwa orang-orang menganggap konten Anda berguna dan memilih untuk membagikannya. Itu dapat membantu Google menilai konten berkualitas tinggi Anda, yang berarti bahwa pada saat Anda mulai membuat tautan masuk ke sana, tautan situs web apa pun menjadi alami.


Untuk membangun sinyal sosial, saya sarankan agar Anda membagikan pos Anda di Google+ (tidak perlu khawatir karena ini adalah jaringan Google sendiri).


Ini sederhana. Untuk membagikan kiriman Anda, masuk ke akun Google Anda dan klik tab + di bagian atas:



Ketika kotak berbagi muncul, tempel URL posting Anda, pilih visibilitas (saya merekomendasikan "publik" untuk jangkauan terluas) dan klik share:



Ikuti tip sederhana di atas dan konten Anda akan diindeks dalam enam jam. Kemudian, Anda siap untuk mulai membuat tautan tepercaya ke halaman tersebut.


Catatan: Pastikan Anda menulis dan membagikan konten berkualitas tinggi dan informasi yang berguna. Setiap konten dan tautan (termasuk teks tautan) harus memberikan nilai tambahan bagi audiens Anda.


Pembuatan tautan situs web tradisional sering mengabaikan pengguna akhir. Pembaruan Google Penguin 3.0 mengingatkan kami bahwa berfokus pada apa yang diinginkan orang, mengapa mereka harus mengeklik tautan, dan nilai yang akan mereka dapatkan saat membuka laman yang dirujuk adalah hal yang benar-benar diperhitungkan dalam SEO saat ini.


Langkah # 2: Bagaimana Mengukur Upaya Membangun Tautan Anda

Banyak orang merasa stres membangun link dan akuisisi link. Salah satu alasannya adalah karena mereka tidak menghasilkan konten hebat yang akan dibagikan orang dengan senang hati.


Dalam buku klasik Moz, "How to Rank," Cyrus Shepard merekomendasikan bahwa "90% dari upaya Anda harus digunakan untuk membuat konten yang hebat, dan 10% untuk membangun tautan." Ini adalah aturan 90/10 dari membangun tautan.



Meski terdengar kasar, Shepard mengatakan bahwa jika Anda kesulitan menghasilkan backlink berkualitas tinggi ke situs Anda, kemungkinan besar Anda telah membatalkan aturan tersebut.


Jika Anda ingin sukses dengan membangun tautan yang dapat diskalakan, Anda memerlukan konten berkualitas yang akan menjamin PR tinggi.


Membangun tautan adalah tentang memposisikan konten Anda dan membuat lebih banyak orang menautkan ke Anda. Dengan kata lain, satu posting dapat digunakan untuk mendapatkan banyak link berkualitas ke situs Anda.


Tautan eksternal berkualitas tinggi memiliki dua keunggulan utama dibandingkan tautan tradisional: relevansi dan kepercayaan. Inilah perbedaannya:


Misalkan Anda memiliki situs pelatihan anjing dan Anda mendapatkan tautan masuk dari direktori artikel. Google tidak akan melihat tautan situs web itu relevan dengan subjek situs Anda.


Namun, jika akuisisi tautan tersebut berasal dari situs yang terkait dengan pelatihan anjing, seperti toko makanan anjing atau papan diskusi yang berpusat di sekitar anjing, Anda tidak hanya akan meningkatkan peringkat Anda, tetapi situs Anda akan relevan dan berharga bagi mereka yang berkunjung. Barang. Dan, itu akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak akuisisi tautan dan mencapai PR tinggi.


Bagaimana Anda menemukan situs otoritas tempat Anda dapat membangun hubungan dan memulai proses mendapatkan tautan yang relevan? Salah satu alat yang berguna adalah Pencarian Situs Serupa.


Ketik URL situs Anda (saya menggunakan Quick Sprout dalam contoh ini) dan tekan tombol "Search".



Hasilnya adalah daftar situs yang mencakup topik yang berkaitan dengan saya. Ini hanya langkah pertama, karena saya masih perlu membangun hubungan dengan pemilik situs, jadi mereka ingin menautkan ke konten saya.



Setelah Anda mengidentifikasi beberapa situs, Anda perlu menelitinya lebih lanjut untuk mencari tahu mana yang paling membantu dalam upaya membangun tautan Anda. Berikut beberapa metrik utama yang harus diperhatikan:


Otoritas Domain: Penting untuk mengetahui otoritas domain dari situs yang Anda pertimbangkan untuk akuisisi tautan. Alat hebat untuk ini adalah Moz Bar, yang menunjukkan status otoritas domain atau kata kunci apa pun di hasil pencarian.



Relevansi domain: Seperti yang saya katakan di atas, mendapatkan tautan dari domain yang relevan adalah bagian penting dari pembuatan tautan yang dapat diskalakan. Relevansi domain juga merupakan faktor peringkat utama Google dan sangat penting jika Anda ingin menghindari pengaruh Google Penguin pada peringkat mesin pencari Anda.


Microsite Masters menemukan bahwa "setiap situs yang mereka lihat yang terkena dampak negatif dari Pembaruan Penguin memiliki kata kunci" uang "karena


teks tautan untuk lebih dari 60% tautan masuknya. "


Itu memberi tahu Anda bahwa jika Anda ingin meningkatkan upaya pembuatan tautan eksternal, Anda harus menggabungkan relevansi domain dengan teks tautan yang tepat.


Alur kepercayaan: Ini adalah metrik yang dianalisis oleh Majestic, yang memberikan pengukuran kualitas yang dipersepsikan jauh lebih baik. Alur kepercayaan dirancang khusus untuk menentukan kualitas tautan yang mengarah ke situs. Ini berkisar dari 0 hingga 100. Semakin tinggi angkanya, semakin baik. Dalam contoh ini, Bing memiliki aliran kepercayaan 86, yang sangat bagus.



Jika sebagian besar backlink Anda berasal dari situs dengan metrik aliran kepercayaan tinggi, peringkat SEO Anda akan meningkat, Anda akan memiliki PR tinggi, dan akuisisi tautan akan menjadi lebih mudah.


Gunakan Majestic untuk menganalisis tautan yang saat ini mengarah ke situs Anda. Masukkan domain root ke dalam kotak dan klik ikon pencarian.



Gulir ke bawah dan lihat tautan balik. Selain URL dan aliran kepercayaan, Majestic juga menunjukkan aliran kutipan, yang akan saya bahas sebentar lagi.



Untuk domain yang kami analisis (nerdfitness.com), situs perujuk pertama adalah artofmanliness.com. Alur kepercayaannya adalah 46 dan aliran kutipannya adalah 47.


Alur kutipan: Metrik dari Majestic ini dirancang untuk memprediksi seberapa besar pengaruh tautan situs web di sebuah situs.



Sisi negatif dari menggunakan aliran kutipan sebagai tolok ukur Anda adalah aliran kutipan tidak mengukur kualitas tautan masuk, tetapi kuantitasnya. Semakin banyak tautan masuk yang dimiliki situs, semakin baik aliran kutipannya. Tapi ini tidak berarti PR tinggi. Dengan sendirinya, aliran kutipan tidak terlalu berguna, karena kualitas lebih penting daripada kuantitas dengan pembuatan tautan.


Namun, saat Anda menggunakan aliran kutipan dengan aliran kepercayaan, ini berfungsi dengan baik untuk membantu Anda mengidentifikasi situs yang tepercaya dan berpengaruh.


Targetkan situs dengan aliran kepercayaan tinggi kemudian fokus pada akuisisi tautan di grup tersebut yang juga memiliki pengaruh atau aliran kutipan yang dianggap tinggi.


Dalam contoh di atas, Nerd Fitness adalah situs kebugaran yang membantu Anda meningkatkan kehidupan dan merasa lebih baik tentang diri Anda. Karena Art of Manliness berkaitan dengan kebugaran dan kesehatan pria, ini pasti terkait dengan konten dan target audiens.



Kata kunci bermerek dan teks tautan: Teks tautan juga penting saat menilai kualitas situs. Pada gambar di atas, 704 situs terhubung ke Nerd Fitness melalui teks link bermerek (nerd fitness).


Saat Anda membuat tautan eksternal, Anda harus menggunakan nama merek Anda dengan variasi kata kunci lainnya. Anda bisa menyebut teks tautan hibrida bermerek ini.


Misalnya, jika situs Anda adalah reiv.com.au, sebuah situs pelatihan real estat, Anda dapat menggunakan salah satu variasi teks tautan berikut untuk menghasilkan tautan balik:


pelatihan real estat reiv


reiv Realtors


pelatihan reiv untuk pemula


Anda juga dapat memvariasikan teks tautan dengan menggunakan URL dengan kata kunci target Anda:


http://reiv.com.au real estat


http://reiv.com.au pelatihan real estate


pelatihan real estat di www.reiv.com.au


Dengan pendekatan yang tepat terhadap konten berkualitas, relevansi domain, aliran kepercayaan, dan teks tautan, Anda akan menikmati manfaat lalu lintas nyata dan tautan eksternal ke situs Anda. Tapi, membangun tautan juga tentang meningkatkan kekuatan, jus, dan potensi tautan masuk Anda. Itulah mengapa penting untuk


Tapi, membangun tautan juga tentang meningkatkan kekuatan, jus, dan potensi tautan masuk Anda. Itulah mengapa sangat penting untuk membuat struktur tautan dua tingkat untuk situs Anda.



Tautan balik Tingkat 1 adalah tautan yang Anda peroleh / buat langsung ke situs Anda.


Tautan balik tingkat 2 adalah tautan yang langsung meneruskan nilai peringkat ke tautan tingkat satu.


Jika Anda mendapatkan link ke 'halaman uang' Anda dari postingan baru di blog orang lain, link situs tersebut mungkin tidak memberikan banyak nilai pada peringkat situs Anda.


Sering kali, tautan balik langsung ke situs Anda membutuhkan waktu beberapa saat untuk berpengaruh. Namun, ketika Anda memperkuat backlink tersebut, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas dan peringkat organik.


Salah satu cara untuk memperkuat hubungan tersebut adalah dengan sinyal sosial. Ketika Anda mengirimkan sinyal sosial ke tautan balik tingkat 1 Anda (yaitu situs yang ditautkan ke Anda), Anda pada akhirnya akan meningkatkan keefektifannya dan ini akan meningkatkan peringkat Google Anda secara keseluruhan dan memberi Anda PR tinggi yang Anda inginkan.


Sedangkan untuk backlink tier 2, ada 3 langkah sederhana yang perlu Anda ikuti…


Langkah # 1: Tulis artikel berharga dan posting di situs web 2.0, seperti Tumblr, Web Node dan Blogger.


Mari gunakan Tumblr sebagai contoh. Masuk atau daftar, lalu klik panah tarik-turun dan pilih 'buat blog baru'.



Selanjutnya, klik "Tambahkan Teks":



Selanjutnya, tambahkan judul dan konten posting Anda, lalu publikasikan.



Langkah # 2: Buat halaman Tumblr Anda diindeks dengan membagikan URL posting di Google+ dan Facebook dan melakukan ping di Pingomatic. Pingomatic akan mensindikasi URL Anda ke agregator konten utama.



Tunggu situs dirayapi dan diindeks. Ini akan memakan waktu kurang dari 6 jam. Untuk memeriksanya, buka mesin pencari Google dan tempel URL Tumblr Anda ke dalam kotak pencarian.



Langkah # 3: Setelah diindeks, gunakan kata kunci bermerek di halaman Tumblr untuk menautkan kembali ke situs Anda:



Tautan balik ini harus mengarah langsung ke situs Anda, tetapi mungkin tidak


berdampak kuat pada peringkat Anda. Tidak semua yang Anda lakukan akan seperti siaran pers yang diliput oleh berita malam. Tapi tetap ada nilainya.


Jika demikian, buat struktur tingkat 2 untuk halaman Tumblr ini. Ingatlah bahwa tautan Anda sudah ada di sana, jadi yang harus Anda lakukan sekarang adalah membuat lebih banyak tautan resmi ke halaman Tumblr Anda.


Bagaimana?


Komentar blog dofollow PR tinggi

Blogging tamu

Perhatian: ketika Anda menggunakan struktur pembuatan tautan tingkat 2 untuk memperkuat tautan balik tingkat 1 Anda, hindari pengoptimalan teks tautan yang berlebihan. Pastikan Anda tidak hanya menggunakan taktik ini untuk akuisisi tautan. Halaman atau situs baru yang Anda buat di platform seperti Tumblr harus berharga dan bermanfaat bagi pengguna. Dari situ Anda bisa menambahkan link website, jika dirasa bermanfaat bagi pembaca.


Selain itu, jika kata kunci yang Anda targetkan adalah 'pangkalan militer Inggris', jangkar Anda harus umum:


Pelajari lebih lanjut tentang pangkalan militer di Inggris

Kunjungi pangkalan militer Inggris ini

Dengan kata lain, jangan tautkan ke situs web 2.0 Anda dengan kombinasi kata kunci / teks tautan yang sama persis. Ini sebenarnya akan merusak peringkat situs Anda.


Langkah # 3. Riset Kata Kunci dan Penargetan

Saat membangun tautan berskala itu, yang terpenting adalah menyediakan konten yang relevan, sehingga orang akan terus menautkannya. Penargetan kata kunci merupakan aspek penting dari itu. Dengan memilih sejumlah besar kata kunci di beberapa grup iklan, Alan Mitchell dapat meningkatkan rasio klik-tayang klien sebesar 461% dan laba atas investasi (ROI) mereka meningkat menjadi 231% dalam 3 bulan.


Moz juga mendapatkan hasil yang bagus dengan strategi kata kunci yang terfokus. Secara khusus, kata kunci ekor panjang mewakili 80% dari lalu lintas organik Moz jika dibandingkan dengan kata kunci inti yang populer:



Seberapa relevan kata kunci Anda dengan kebutuhan prospek? Jika Anda ingin membuat situs Anda lebih canggih melalui pembuatan tautan eksternal, Anda tidak boleh mengabaikan penelitian kata kunci.


Jika Anda ingin membuat situs Anda lebih canggih melalui pembuatan tautan eksternal, Anda tidak boleh mengabaikan penelitian kata kunci. Riset kata kunci membantu Anda untuk menggali pikiran audiens target Anda.


Misalnya, ketika Anda melakukan pencarian kata kunci di industri Anda untuk ini:


ahli strategi media sosial terbaik di NY


Menurut Anda apa yang sedang terjadi?


Pertama, orang-orang yang menelusuri kata kunci ekor panjang tersebut tertarik untuk berbicara / bekerja dengan profesional yang memahami pemasaran media sosial. Mereka tidak ingin seorang pemula menulis siaran pers yang membosankan, tetapi seorang ahli strategi; seseorang dengan rekam jejak yang terbukti.


Kedua, mereka hanya tertarik pada ahli strategi media sosial yang tinggal di New York, yang berarti mereka mungkin adalah pemilik bisnis lokal yang menginginkan pertemuan tatap muka.


Jika Anda berada di ceruk itu, mari kita lihat bagaimana Anda dapat menemukan kata kunci yang sesuai untuk memfokuskan konten Anda di mesin pencari dan menarik pemilik usaha kecil yang membutuhkan bantuan dengan pemasaran media sosial.


Untuk memulai, mari gunakan Perencana Kata Kunci Google AdWords.


Langkah # 1: Masuk ke akun Anda dan klik "cari kata kunci baru dan ide grup iklan".



Ketik "ahli strategi media sosial". Sekarang, gulir ke bawah dan klik "Dapatkan ide".



Selanjutnya, klik "ide kata kunci" untuk daftar kueri penelusuran yang dapat Anda targetkan:



Tangkapan layar di atas menunjukkan kata kunci yang dapat Anda targetkan di konten Anda, jika Anda ingin menarik pemilik usaha kecil mencari bantuan dengan pemasaran media sosial:


ahli strategi media sosial

ahli strategi pemasaran media sosial

perusahaan pemasaran media sosial

konsultan media sosial

Beberapa kata kunci mesin pencari lain yang Anda temukan mungkin tidak relevan dengan prospek ideal Anda, seperti:


gaji ahli strategi media sosial

pekerjaan media sosial

Orang-orang yang mencari dua frase kata kunci di atas mungkin adalah freelancer yang mencari uang tambahan melalui pemasaran media sosial. Mereka bukan audiens target ideal Anda, jadi itu bukan kata kunci yang tepat untuk Anda dalam akuisisi tautan. Jangan pernah menargetkan kata kunci yang di luar topik atau tidak terkait dengan pesan inti, produk, atau layanan Anda.


Saat Anda membangun link website, Anda tidak ingin menggunakan anchor text yang akan membuat pengunjung situs terpental. Ingatlah bahwa pembuatan tautan yang dapat diskalakan berkaitan dengan relevansi domain tautan.


Menargetkan demografi konsumen: Ini adalah elemen penargetan penting lainnya untuk pembuatan tautan. Saat Anda mengetahui demografi audiens Anda (usia, jenis kelamin, pendidikan, dan sebagainya), Anda bisa memahami pikiran mereka. Jika Anda melakukannya, Anda akan dapat membuat konten bermanfaat yang membantu mereka memecahkan masalah mereka. Itu adalah komponen kunci dalam membangun tautan organik yang memberi Anda hasil positif dengan PR tinggi.


Perpustakaan Metropolitan Columbus memiliki sumber daya yang berguna untuk membantu Anda mengidentifikasi audiens target Anda. Perpustakaan Universitas Lock Haven juga menunjukkan bagaimana A.S. sensus dapat menunjukkan jumlah orang di negara yang sesuai dengan demografi target Anda.


Untuk mengetahui demografi audiens untuk situs Anda, kunjungi Quantcast, daftar dan masukkan URL situs Anda di bilah pencarian. Gulir ke bawah untuk melihat demografi:



Gambar ini menunjukkan demografi di Metacafe. Ini jelas menunjukkan bahwa sebagian besar target audiens situs (re


aders) adalah laki-laki dan berusia 35 - 44 tahun. Buku ini juga memiliki banyak pembaca di kelompok usia 25-34 tahun. Menurut Pingdom, kedua kelompok usia tersebut mendominasi media sosial, artinya mereka cenderung membagikan konten Anda, jika Anda meluangkan waktu untuk membuatnya bermanfaat. Anda juga harus membagikan konten Anda sendiri, jika Anda ingin membangun rasio tautan eksternal yang lebih tinggi.


Otomatiskan untuk sinyal sosial: Jika Anda akan membangun sinyal sosial, Anda perlu memanfaatkan otomatisasi. Mingl Marketing Group meningkatkan lalu lintas klien mereka sebesar 590%, menggunakan alat otomatisasi sosial HubSpot.



Dan, TREW Marketing menggunakan Hubspot untuk meningkatkan lalu lintas web sebesar 130% dan perolehan prospek sebesar 150%.


Jika Anda ingin mendapatkan sinyal sosial untuk mengukur akuisisi tautan dan mencapai hasil yang luar biasa, Anda perlu membuatnya terus menerus dengan membagikan konten Anda. Sindikasi manual bisa memakan waktu. Bayangkan berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk membagikan postingan terbaru Anda di 20 jaringan media sosial teratas. Percayalah, ini akan memakan waktu cukup lama.


Itulah mengapa Anda harus menyiapkan pembaruan otomatis di jaringan media sosial. Anggap ini sebagai siaran pers sosial.


Buffer adalah alat otomasi sosial favorit saya. Anda dapat menggunakan alat manajemen media sosial ini untuk membagikan kiriman Anda di Twitter, Facebook, dan beberapa jejaring sosial lainnya.


Salah satu fitur terbaiknya adalah kemampuan untuk mengantri kampanye Anda di reservoirnya dan mensindikasi konten Anda nanti. Jadi, meskipun Anda sedang naik pesawat, konten Anda berikutnya akan sampai ke audiens Anda.


Alat pembuat tautan lainnya: Berikut adalah beberapa alat pembuat tautan eksternal yang dapat Anda gunakan untuk menganalisis kata kunci, merujuk nama domain, teks tautan, dan sebagainya:


Quick Sprout - membantu Anda mengidentifikasi mengapa situs Anda tidak mendapatkan cukup lalu lintas.

Open Link Profiler - alat yang ampuh untuk diagnosis tautan dan pemeriksaan industri.

Buka Penjelajah Situs - gunakan alat ini dari Moz untuk menentukan jumlah tautan balik dan otoritas domain dari nama domain pengarah.

nTopic - alat sederhana untuk analisis topik. Ini membantu Anda merencanakan pembuatan konten dari awal, sehingga Anda dapat secara efektif menargetkan kata kunci yang tepat dan meningkatkan peringkat Anda.

Langkah # 4: Cara mendapatkan tautan editorial

Menghasilkan tautan editorial dari situs otoritas benar-benar akan meroketkan strategi pembuatan tautan eksternal Anda. Namun, untuk mendapatkan tautan tersebut, Anda harus memberikan nilai yang sangat besar. Anda tidak bisa hanya menggabungkan beberapa teks dan berdoa untuk keajaiban. Tahukah Anda bahwa lebih dari 2 juta posting blog diterbitkan setiap hari?


Membangun tautan bisa membuat stres, tetapi lebih mudah jika Anda fokus pada pembuatan konten yang layak tautan dan dapat dibagikan. Jika Anda membuat konten yang bagus secara konsisten, orang secara alami (dengan sendirinya) akan mengutip, merekomendasikan, membagikan, menautkan, menciak, dan mengirim tautan ke halaman Anda.


Setelah beberapa tahun berjuang untuk mendapatkan lalu lintas, Brian Dean akhirnya memecahkan kode pembuatan tautan eksternal. Setelah dia menerapkannya, ratusan orang mulai menautkan ke infografik pertamanya dan dia menerima sedikit di atas 50.000 pengunjung unik dengan PR yang sangat tinggi:

Jika Anda ingin melakukan hal yang sama, gunakan strategi gedung pencakar langit Brian untuk:

Temukan konten yang sukses di ceruk pasar Anda

Perbarui

Buat lebih teliti

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang strategi ini, lihat posting ini tentang bagaimana Brian Dean menggunakan tiga teknik di atas untuk mendapatkan 40.000 pengunjung ke infografis pertamanya.


Membuat kampanye konten viral: Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pembuatan tautan situs web Anda, Anda harus membuat konten yang ingin dibagikan orang. Mengapa mereka membagikannya? Itu karena membantu, berharga, dan Anda membuat mereka kagum. Alih-alih membuat asumsi, posting studi yang menjadi viral di masa lalu dan menggunakan strategi mereka untuk mendominasi platform media sosial utama.


Alat pertama yang saya rekomendasikan adalah Open Site Explorer.


Langkah # 1: kunjungi situs dan masukkan URL blog pesaing Anda. Mari kita lihat postingan mana yang paling banyak dibagikan dan dikomentari (interaksi).



Lanjutkan dan klik tombol "Telusuri", lalu lihat sisi kiri dan klik tab 'Halaman Teratas ":



Saat Anda mengeklik URL, Anda akan dapat melihat judul pos dan berapa banyak pembagian yang telah dikumpulkannya. Inilah yang saya lihat, ketika saya mengklik URL ketiga pada gambar di atas (http://www.copyblogger.com/content-marketing/):


Topiknya adalah: pemasaran konten


Judulnya adalah: Pemasaran Konten: Cara Membangun Pemirsa yang Membangun Bisnis Anda


Saat Anda mengunjungi halaman tersebut, Anda akan melihat bahwa halaman tersebut sudah memiliki ribuan tweet dan suka di Facebook, yang menunjukkan bahwa itu adalah postingan viral. Ini adalah jenis akuisisi tautan yang harus dicari.



Langkah # 2: Tulis judul / judul yang lebih baik


Siapa bilang Anda tidak bisa menulis judul yang lebih bisa diklik daripada Brian Clark? Saya akan mencobanya dengan baik. 🙂


Meskipun judul aslinya menjadi viral, menurut saya "bangun bisnis Anda" terlalu kabur.


Semua orang ingin membangun bisnis, tetapi mereka ingin mengambil langkah yang dapat ditindaklanjuti. Mari kita lihat bagaimana kami dapat meningkatkan judul tersebut menjadi lebih spesifik dan menargetkan jenis bisnis tertentu di mesin pencari. Berikut tiga contoh:


Bagaimana Anda Dapat Mengembangkan Daftar Email Anda Melalui Pemasaran Konten

6 Langkah Untuk Menarik Lebih Banyak Pelanggan Untuk Anda


Menyimpan Melalui Pemasaran Konten

Bagaimana Strategi Pemasaran Konten Sederhana Meningkatkan Peringkat Google Saya sebesar 110%

Menambahkan angka dalam judul berfungsi. Saya telah melihat banyak artikel menjadi viral karena judulnya memiliki angka. Misalnya, semua judul di bawah ini berkinerja lebih baik daripada posting Copyblogger yang kami pelajari:


Jika Anda dapat menulis berita utama yang lebih baik, kemungkinan postingan Anda menjadi viral tinggi.


Tapi, Anda juga harus memberi nilai pada konten tersebut. Berikut beberapa cara untuk melakukannya.


Buat berita utama yang lebih dapat diklik, spesifik, dan berdasarkan manfaat.

Sertakan poin data di posting.

Buat postingan Anda lebih panjang. Idealnya, tulis posting 2000+ kata, karena panjang posting blog mempengaruhi peringkat Google.

Gunakan bagan, tangkapan layar, dan gambar berkualitas untuk mendukung poin Anda, bukan hanya teks dengan tautan eksternal.

Hindari pendapat pribadi dan sertakan studi dan eksperimen penelitian ilmiah.

Tautkan ke blog otoritas yang relevan untuk memberikan nilai lebih.

Ajukan pertanyaan emosional.

Sebutkan power user, pakar, dan blogger populer.

Akhiri dengan ajakan bertindak (Anda dapat menyertakan giveaway dari daftar periksa yang terkait dengan topik Anda).

Jika Anda mengikuti daftar periksa yang terbukti ini, Anda akan dapat menulis entri blog yang lebih menyeluruh, berguna, dan berdasarkan data yang akan bertahan dalam ujian waktu. Beginilah cara Anda mendapatkan PR tinggi.


Kirim email terima kasih: ketika Anda menyebut penulis dan pemilik situs di postingan Anda, Anda dapat membuat mereka menautkan kembali kepada Anda, jika Anda mengirim email terima kasih.


Template email di bawah ini diperkenalkan kepada pendiri Backlinko oleh Peep Laja dari ConversionXL.com. Ini mungkin singkat, tetapi ini membantu Laja mengembangkan blognya menjadi 100.000 pengunjung dalam waktu kurang dari 12 bulan:



Gunakan blog tamu untuk mendapatkan tautan otoritas: Blog tamu dulunya sangat bermanfaat. Faktanya, Danny Iny menggunakan blog tamu untuk pulih dari kehilangan perusahaannya dan menjadi $ 250.000 dalam hutang.


Dia mulai membangun jaringan dengan blogger A-list lainnya dan menulis banyak posting tamu dan akuisisi tautan berkualitas. Dalam enam bulan, saya telah membangun bisnis konsultasi baru dengan daftar klien lengkap. Blog Firepole Marketing miliknya menerima ribuan pengunjung per bulan.


Saat Anda menjadi tamu blog, Anda memberikan konten yang berguna untuk blog orang lain, tetapi lalu lintas Anda juga meningkat, seperti yang ditemukan Michael Hyatt:



Jika Anda ingin mengukur proses pembuatan tautan Anda, blog tamu dapat membantu Anda. Bertujuan untuk menghasilkan posting yang bermanfaat dan dapat dibagikan - orang secara alami ingin menambahkan tautan situs web kepada Anda.


Untuk membantu Anda memulai, berikut adalah panduan utama untuk ngeblog tamu, ditambah daftar 140+ situs yang menerima kiriman tamu.


Cara mendapatkan tautan tepercaya dengan komentar: Jangan berkomentar sebagai spam. Hanya ... jangan! Namun, Anda tetap dapat menggunakan komentar untuk mendapatkan tautan otoritatif.


Tautan dari komentar mungkin tidak memiliki banyak nilai SEO, tetapi bisa natural dan relevan, yang merupakan salah satu faktor kunci yang dihargai Google. Berikut cara mendapatkan tautan tersebut:


Cari blog dengan plugin dofollow CommentLuv terpasang.

Berlangganan untuk memposting pembaruan setidaknya untuk 5 blog.

Kecepatan itu penting. Setelah Anda mendapatkan peringatan bahwa posting baru telah diterbitkan, segera baca posting tersebut (jika itu panjang, baca dua paragraf pertama dan kemudian bagian terakhir untuk mendapatkan poin utama).

Tulis komentar yang berharga. Hindari komentar seperti, 'postingan bagus', 'tulisan keren', atau 'postingan ini membantu saya.'

Berikut ini jenis komentar yang dapat menghasilkan lalu lintas dan tautan kembali ke situs Anda:



Komentar ini kaya, bermanfaat, dan ditulis dengan baik, sehingga pembaca dapat memperoleh manfaat tidak hanya dari postingan blog, tetapi juga dari komentarnya. Dan, tentu saja, pemberi komentar telah menautkan kembali ke situsnya di bidang URL.


Berikut contoh lain, dari seorang pria di Moz yang meninggalkan komentar bagus dan kemudian menautkan ke entri blognya:



Kesimpulan

Pada 2013, sekitar 10% SEO menginvestasikan hingga $ 50.000 dalam akuisisi dan pembangunan tautan situs web. Namun, pada tahun 2014, 81% SEO menurunkan anggaran pembuatan tautan mereka? Mengapa?


Faktanya adalah bahwa SEO skeptis tentang membangun tautan. Mereka takut dengan pembaruan Google berikutnya. Tapi, menurutku tidak seharusnya begitu.


Pembuatan tautan telah menjadi strategi yang efektif untuk mencapai PR tinggi dengan peringkat Google, bahkan sebelum pembaruan Panda pertama. Saya percaya itu masih… selama Anda melakukannya dengan benar.


Sudahkah Anda bereksperimen dengan pembuatan tautan eksternal yang dapat diskalakan?


Untuk Link Artikel Aslinya ada Di Sini Guys 


Lebih baru Lebih lama